Quotes Pinocchio (2014)

Source





Ada saat aku menyadari bahwa bumi ini sangatlah kecil. Semua orang pasti pernah merasakannya juga. Saat orang asing itu menjadi bagian dari kehidupanmu. Apakah nasib baik atau buruk, kita tak akan pernah tahu. Meskipun ini disebut "Nasib", masih ada penjelas matematikanya. Sudah jadi aturannya, bahwa semua orang sudah terhubung dalam 6 pemisah. Itu artinya, entah melalui apa, kita berdua juga terikat dalam 6 derajat.

-Kevin Bacon-





Yang jadi masalah adalah, jika kau menerima tantangan tanpa rasa takut. Tapi, kau pasti bisa jika kau tahu bagaimana rasa takut itu. Dengan begitu, kesalahan tak akan terulang dua kali.

-Ki Ho Sang-





Aku selalu berpikir, mungkin aku akan menangis jika bisa bertemu dengan kakak. Karena aku sangat merindukannya. Aku akan menangis hingga air mataku habis. Kupikir, air mata yang telah aku tahan selama 10 tahun ini akan mengalir seperti sungai. Tapi, aku mendapat firasat yang sangat buruk. Sebuah firasat buruk bahwa kakakku telah melakukan sebuah kesalahan besar.

-Choi Dal Po-





Kita selalu berpikir bahwa khayalan kita jauh lebih baik dari kenyataan. Kau akan berpikir, betapa bahagianya jika kita bisa bertemu dengan dia. Tapi, saat kau bertemu dengannya, kenyataannya tak seperti harapanmu. Semakin kau mengenal orang itu, semakin sulit kau menerima kenyataannya.

-Choi Dal Po-





Potongan-potongan kebenaran yang berserakan seperti potongan teka-teki dan kebenaran yang tak pernah terungkap secara keseluruhan.

-Choi Dal Po-





Saat info yang kami temukan bukanlah kebenaran. Maka kebenaran itu mengirimkan kami sinyal yang sangat kecil. Sinyal itu adalah sebuah kecurigaan.

-Choi Dal Po-





Sepotong kecil teka-teki yang mungkin sempurna mencari kebenaran itu. Menimbulkan sebuah kecurigaan. Saat kau menghilangkan kecurigaan itu, kebenaran akan bersembunyi.

-Choi Dal Po-





Yang bisa kita lakukan saat penuh rasa curiga, adalah bertanya. Pertanyaan itu nampak tidak kuat, namun, semakin banyak pertanyaan kita, makin sulit menyembunyikan jawabannya. Pergerakan mereka untuk menyembunyikan jawaban akhirnya akan jadi kunci untuk menemukan jawaban itu.

-Seo Beom Jo-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan