Quotes Girl From Nowhere (2018)






Semua orang bermimpi punya kehidupan indah di dunia abu-abu ini. Namun, sebuah koin selalu punya dua sisi. Sungguh aneh masih ada orang yang percaya bahwa manusia adalah hewan mulia yang hanya punya sisi baik, dan menolak percaya bahwa kita punya sisi kotor. Untuk hidup dalam masyarakat yang penuh kepalsuan, hidupmu harus berkelas.

-Nanno-





Kita sudah sering mendengar permintaan maaf di dunia yang indah ini. Jika membuat kesalahan, kita minta maaf. Tapi tetap membuat kesalahan lagi. Mungkin permintaan maaf kita dimaksudkan untuk kesalahan berikutnya.

-Nanno-





Di dunia yang indah ini, semua orang meminta maaf seolah itu hanya tradisi. Jika membuat kesalahan, kita meminta maaf. Meski melakukan kesalahan serupa, kita tetap meminta maaf. Itulah manusia.

-Nanno-





Meski di dalam kegelapan, berlian asli akan bersinar.

-Motto Sekolah Nanno di Episode 3 Trophy-

Good artists copy, Great artists steal.

(Seniman bagus menjiplak. Seniman hebat mencuri.)

-Pablo 

Cahaya akan selalu menerangi orang genius atau orang yang lebih istimewa daripada yang lain. Cahaya tak akan pernah menyinari para pecundang. Dunia kita punya tempat untuk orang-orang genius. Lalu yang biasa saja? Bagaimana hidupnya?

-Nanno-

Creativity is contagious, pass it on

(Kreativitas menular, teruskan)

-Albert Einstein-

Those who do not want to imitate anything, produce nothing

Apa yang bisa dibeli uang? Ruangan. Ketenaran. Benda-benda. Citra sosial. Mungkin... bisa membeli lebih dari itu semua. 

-Nanno-





Apa dorongan terhebat di dalam diri manusia? Kekuatan? Wajah rupawan? Bakat? Kemenangan? Cinta? Dorongan terbesar manusia ... adalah kebencian.

-Nanno-





Apa dorongan terhebat di dalam diri manusia? Kekuatan. Kebencian. Inilah dorongan terbesar manusia. Rasa takut.

-Nanno-





Nilai suatu benda tak sama dengan yang lain. Nilai bukan hanya berdasarkan harga, tapi juga dari minat seseorang. Detailnya, dan kisah dibaliknya. Namun, tiap objek akan bernilai sama ... setelah dicuri.

-Nanno-





Orang-orang tak menghargai milik mereka hingga kehilangan semua.

-Nanno-





Kata orang dewasa, sekolah adalah suatu tempat yang aman dan tidak ternoda. Tempat yang bebas dari kekerasan. Meski begitu, dunia luar membawa kekerasan ke dalam sekolah. Benarkah demikian?

-Nanno-





Kadang orang yang merasa selalu benar adalah orang yang paling menyedihkan.

-Nanno-





Kecantikan adalah nyawa, keyakinan, dan nilai bagi wanita. Bersyukurlah pada kecantikan kita yang telah menunjukkan jalan. Kepada setiap murid, yakinlah pada kecantikanmu. 

-Kepala Sekolah di Episode 11 The Rank-





Akhirnya, waktu keberangkatan tiba. Semua merasa sedih saat lulus. Seolah-olah kehidupan mereka akan berakhir dan tidak mau memulai babak baru kehidupan. Banyak yang mengira setelah ini semua akan menjadi bagian dari masa lalu. Ada kenangan indah yang tidak ingin kita lupakan. Namun, ini bukanlah akhir. Mungkin ini adalah awal penemuan dari semua kenyataan pahit. Serta, sering kali, masa lalu tak seindah kenangan.

-Nanno-





Banyak orang berpikir masa-masa sekolah adalah masa terindah dalam hidup mereka. Kita lulus, pergi membawa persahabatan dan kenangan indah di dalam hati, lalu melanjutkan kehidupan. Namun, kelulusan mungkin bukan akhir yang kau kira. Mungkin itu awal sesuatu yang lebih mengerikan. 

-Nanno-





Memang menyenangkan seperti kata orang. Kehidupan sekolah yang indah. Sekolah tempat guru menjadi panutan, mengajarkan yang benar dan yang salah, mengajarkan untuk meminta maaf agar kita bisa membuat kesalahan lain dan akhirnya harus meminta maaf selamanya. Membuat kita sadar bahwa kita harus melakukan segalanya untuk menjadi lebih istimewa daripada yang lain, lalu akhirnya mengetahui bahwa semua itu sia-sia. Mengajarkan bahwa kecantikan adalah hal terpenting dalam hidup, dan jika kita tak bisa lebih cantik, maka buatlah orang lain lebih jelek. Memberi tahu kita bahwa jika memuja uang, uang akan menjadi lebih berharga daripada perikemanusiaan. Memberitahu kita bahwa yang lemah pun bisa menjadi jahat jika punya kekuasaan. Lalu seperti yang diketahui semua orang, karma adalah konsekuensi suatu tindakan.

-Nanno-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan