Quotes City Hunter (시티 헌터)








Seperti yang mereka katakan, siapa yang memulai masalah harus mengakhirinya.
-Lee Yeon Sung-





Jika ada masalah, kamu tidak bisa memecahkan, atau bahkan jika kamu kehilangan dalam perkelahian, kapanpun kamu berada di bawah tekanan, hanya makan sesuap nasi pedas kue di sini dan itu semua akan menghilang.
-Kim Na Na-





Kesempatan tidak akan selalu datang mengetuk di depan pintumu.
-Lee Jin Pyo-





Perusahaan dengan cangkang kosong, seperti rumah yang dibangun diatas pasir. Hanya satu dorongan kecil saja akan mengancam kelangsungan hidupnya dan akhirnya akan hancur.
-Jaksa Kim Young Joo-





Aku tidak peduli, kau meninggal atau masih hidup, kau adalah anakku. Apa yang tidak bisa kau selesaikan, aku akan mengurus semuanya. Penjahat yang melakukan ini padamu, aku akan mengeruk mereka semuanya sekaligus. Dan kehidupan yang sangat kau inginkan itu, selama aku masih menjadi Jaksa, aku akan berdiri dengan prinsip itu sampai akhir 
-Jaksa Kepala-





Saya ingin tanya satu hal, anak yatim piatu yang kelaparan, apa dibenarkan jika ia mencuri? Bahkan jika itu untuk kebaikan yang lebih besar, tidak ada pembenaran dalam mengorbankan yang tidak bersalah. Meskipun itu untuk kebaikan yang lebih besar, tidak membenarkan cara mereka menutupi korupsinya.
-Lee Yeon Sung-





Acting like you have all the rights,  pretending you are doing it all for your parent's sake, asking for lower tuition fees, and making the school into an absolute mess. But in reality you don't even know how to clean up your own trash. 
-Lee Yeon Sung-

(Bertingkah seolah kau memiliki semua hak, berpura-pura melakukan semuanya demi orang tuamu, meminta biaya sekolah yang lebih rendah, dan membuat sekolah menjadi kacau balau. Namun kenyataannya kau bahkan tidak tahu bagaimana cara membersihkan sampahmu sendiri.)
(-Lee Yeon Sung-)





If you act this bad when paying such expensive tuition, would'nt you be even worse if you pay half price? I think you should just go to a more elite school. 
-Lee Yeon Sung-

(Jika kau bertingkah seburuk ini saat membayar uang sekolah semahal itu, bukankah kau akan lebih buruk lagi jika membayar setengah harga? Aku pikir kau harus pergi ke sekolah yang lebih elit.)
(-Lee Yeon Sung-)





Seorang manusia akan terus tetap hidup bagaimana keadaannya ... karena itulah hidup. 
-Bae Shik Joong-




200 won ditinggalkan di rumah dan bahkan putranya tidak tahu. Karena keluarga, sudah banyak yang meninggalkan gelar jaksanya. Itu bisa terjadi dalam hitungan detik. 
-Kepala Jaksa-






PS: Itu yang pakai bahasa Inggris kebetulan aja waktu nonton dramanya—di episode itu substitle-nya pakai yang bahasa Inggris.

Komentar

  1. good job. filmnya bukan cuma keren, tapi juga mendidik :D

    hai, salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Bener banget kak. Salam kenal juga kak :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan