Quotes Umaru Season 2

Himotou Umaru-chan Season 2

Credit: Rabu, 24 Oktober 2018



Kau tidak perlu berpura-pura di depan orang lain, jadilah dirimu sendiri
-Taihei Doma-




Aku pikir aku tidak akan berhenti berteman karena kau mengetahui rahasia mereka
-Taihei Doma-




Saat sebuah game se-menarik ini, sayang sekali jika kita memainkannya sekaligus kan? Aku lebih suka menikmatinya sedikit demi sedikit.

(Saat dia menyukai sesuatu, dia tak bisa berhenti. Itulah kenapa aku akan mengajarkan padanya cara yang benar untuk menikmati sesuatu).
-Taihei Doma-




Pemandangan yang sudah akrab ini... Setelah kita semua menjadi dewasa, pastinya akan berubah. Tapi meskipun pemandangannya berubah, ada beberapa hal yang tak akan pernah berubah. Karena semuanya ada di dalam kenangan kita.
-Umaru Doma-






NB: Saya menyukai quotes yang bertanda biru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan