Quotes Drakor DOTS

Drama Korea Descendants of the Sun


Senjata itu tak seperti anjing, dia tak mengenali pemiliknya. Jika kau menarik pelatuknya, maka kau akan tertembak.
-Yoo Si Jin (Big Boss)-




Tentara akan selalu hidup dengan menggunakan kain kafan. Saat kau mati di negeri antah berantah demi kepentingan Bangsamu, tempat kematianmu itu akan menjadi kuburanmu. Dan seragammu akan menjadi kain kafanmu. Kau harus ingat itu selama kau memakai seragammu itu. Jika kau menanamkan prinsip itu, kau akan mati secara terhormat, di mana dan kapan pun itu
-Yoo Si Jin-




Kami tak memintamu untuk membuat sebuah keajaiban. Kami tak mengharapkan dokter sempurna yang bisa menemukan anti virus, tapi kami hanya mengharapkan diagnosis dari seorang dokter.
-Yoo Si Jin-




Dokter bukanlah sebuah Channel TV. Kau tak bisa menggantinya kapan pun kau mau.
-dr. Song Sang Hyeon-




Kau tak bisa mengulurkan tanganmu pada siapa pun yang kau temui. Dan itu tak akan mengubah dunia.
-Yoo Si Jin-




Jika negara tak peduli dengan satu nyawa, bukannya negara itulah yang bermasalah? Aku tak tahu negara Anda, tapi aku akan membela negaraku, Pak.
-Yoo Si Jin-




Mungkin bagi kalian keamanan Nasional hanyalah omongan diplomatik yang bertele-tele di depan kamera press, tapi bagi pasukanku ini adalah perlindungan negara dan mengorbankan masa muda mereka dan juga mempertaruhkan hidup mereka dalam melaksanakan tugas! Alasan mereka tetap melindungi negara yang bahkan tak mengenal nama mereka, rela melakukan misi yang mungkin saja merenggut nyawa mereka karena mereka percaya bahwa keamanan warga adalah Keamanan Nasional.
-Yoon Gil Joon-




Daniel : "Apa kau bisa mendapat hak paten untuk Matahari?" Itu adalah ucapan dari dr. Salk yang mengembangkan vaksin polio
Wartawan : "Anda terus berusaha untuk membuat paten pada beberapa vaksin. Bukannya hal ini sangat penting dalam mengembangkan sebuah obat?"
Daniel : "Sebagian besar perusahaan farmasi menggunakannya sebagai teknik pemasaran" 
Daniel : "Jika mereka ingin membuat vaksin hanya karena uang ini tak ada bedanya dengan edaran narkotika. Nelson Mandela pernah mengatakan ini."
-Daniel Spencer-




Hidup ini lebih penting daripada setumpuk uang. Dia mengajarkan kita bahwa hidup tak bisa dibeli.
-Kang Moo Yeon-




Jika menjadi pahlawan dan harus mati, sepertinya tentara tak akan suka. Iyakan? Kami hanya melindungi perdamaian dan tempat yang harus dilindungi
-Yoo Si Jin-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan