Quotes Moon Lovers

Quotes Drakor Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Credit: 24 Oktober 2018





"Kau harus baik untuk di perlakukan dengan baik bahkan di saat ini"
"Ini sama seperti sekarang"
"Dunia yang buruk" 
-Hee Soo / Go Ha Jin-




"Kau bisa saja hidup dengan baik, dan tiba-tiba mati suatu hari nanti. Kau bisa saja jatuh dari langit, dan tiba-tiba hidup di tempat seperti ini. Jadi 'ikuti saja kata hatimu' dan hiduplah"
"Lakukan apapun yang kau mau dan jalani hidupmu seperti yang kau inginkan"
-Hee Soo / Go Ha Jin-




"Tidak peduli bagaimanapun aku hidup, aku yang akan menentukan jalan hidupku"
-Hee Soo / Go Ha Jin-




"Tidak ada yang bisa menyelamatkanku kecuali diriku sendiri"
-Hee Soo / Go Ha Jin-




"Entah berapa kali pun kau mati dan dilahirkan kembali, pasti ada saja balasan dari perbuatanmu"
-Panglima Songak Goryeo-




"Manusia tidak bisa memindahkan langit. Kau hanya harus membuatnya terlihat seperti itu bisa di lakukan"
-Pangeran ke-4 Wang So-




"Aku tidak lahir seperti ini karena aku ingin. Akulah orang yang menentukan bagaimana aku hidup. Aku bisa menjalani hidup yang bahagia atau aku bisa hidup dengan sedih. Aku hanya tidak ingin menjalani hidup yang diatur oleh orang lain. Tidak ada seorangpun yang menjalani hidup di dunia ini dengan mudah"
-Hee Soo / Go Ha Jin-





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan