Kumpulan Quotes

Kau pikir nyamuk itu lebih menjengkelkan
"WAJAHMU" lebih menjengkelkan ! 
-Nyamuk & Lalat (di Legend Hero)-





Persahabatan itu kayak kencing dicelana kamu, semua orang dapat melihatnya, tapi cuman kamu yang bisa merasakan kehangatannya
-Kamal (Film Selebgram 2017)-





Apa kau pernah berpikir kalau semuanya sia-sia? Hidup... mati... untuk membuat... untuk memakan... semuanya tidak berharga. Tidak ada nilainya. Semuanya tak berguna. Dunia ini seperti kotak mainan. Kamu bermain sebisa mungkin, tapi kalau waktunya berakhir, semuanya selesai. Kotaknya ditutup, dan tak akan pernah terbuka lagi.
-Furuta Nimura (Tokyo Ghoul: re)




Aku bahkan pernah diincar, aku pernah terluka parah. Ada saat-saat dimana aku gagal dan kehilangan semuanya. Tapi, aku menemukan tempat baru. Aku bahkan disebut guru. Aku menemukan teman-teman, dan seseorang yang kucintai. Terlepas dari semua kesalahan yang kuperbuat. Terlepas berapa banyak orang yang kusakiti. Aku tak pernah berpikir kalau itu sia-sia. 
-Kaneki Ken / Haise Sasaki (Tokyo Ghoul: re)-




Dunia ini... Dunia ini bukanlah kesalahan. Hanya, semuanya ada di situ. Meski suatu saat semuanya menjadi sia-sia. Sama seperti hari ini, aku akan terus berusaha.
-Kaneki Ken / Haise Sasaki (Tokyo Ghoul: re)-





Kami bertarung agar tak kehilangan apa pun lagi. Namun orang yang kami cintai, tempat yang kami miliki, suatu saat akan sirna. Pada akhirnya, kami akan dilupakan. Rasa sedih karena hidup. Menyakitkan. Meski begitu, meski kami tahu kalau kami akan menderita, meski kami tahu kalau kami akan menghilang, kami tetap menginginkannya. Kami berharap untuk tetap menjadi indah. Lalu, aku memilih. Aku memilih dan terus dipilih.
-Kaneki Ken / Haise Sasaki / Mamman (julukan yang diberikan oleh Yonebayashi Saiko) di Tokyo Ghoul: re-




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bisa Bahasa Inggris, sih, Tapi Nggak Pro

Review Film Kereta Berdarah (2024)

Arti Sebuah Kehilangan